Review GBWhatsApp: WhatsApp Mod APK

review gb whatsapp

Review GBWhatsApp – GBWhatsApp merupakan sebuah aplikasi WhatsApp Mod yang dirancang khusus dengan memiliki fitur menarik. Aplikasi ini juga memiliki banyak sekali keunggulan.

Selain itu, plikasi ini kalian dapat melakukan berbagai hal yang tidak bisa di lakukan di aplikasi WhatsApp versi resminya. Singkatnya, aplikasi ini adalah versi tambahan dari WhatsApp versi resmi.

Namun, GBWhatsApp ini memiliki developer yang berbeda dengan WhatsApp versi resmi. Semua perangkat lunak yang dikembangkan oleh developer resmi pasti menutup beberapa bagian atau ruang tertentu di dalam aplikasi tersebut.

Hal tersebut diterapkan untuk menjaga privasi pribadi pengguna. Kemudian, di sinilah para pihak ketiga bekerja. Pihak ketiga membuat beberapa tools atau alat serta tips dan trik yang dapat membantu kalian sebagai pengguna melampaui batasan yang telah dibuat oleh developer resmi tersebut.

Keunggulan GBWhatsApp

Ada beberapa fitur terbaru yang tentunya dapat mulai kalian update di perangkat kalian. Berikut ini adalah fitur dan keunggulan dimiliki oleh GBWhatsApp:

  • Cukup aman dari banned oleh WhatsApp, segingga untuk update aplikasi yang bagus, berkat aktifnya developer pembuatnya atau pihak ketiga.
  • Kalian dapat mengirimkan pesan secara teratur dan terjadwal kepada lawan bicara kalian. Fitur ini sangan bermanfaat. Ketika teman kalian berulang tahun, kalian tidak akan lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman kalian.
  • Kalian bisa membaca pesan WA yang sudah dihapus oleh pengirim pesan atau lawan biacara kalian.
  • Kalian dapat menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim kepada lawan bicara kalian.
  • Kalian bisa mengubah tema WhatsApp kalian. selain itu fitur ini juga memiliki beragam tema unik dan lucu yang bisa kalian pilih.
  • Kalian dapat memakai 2 atau lebih akun WhatsApp sekaligus tanpa harus menginstall aplikasi lain.
  • Kalian dapat mengirim pesan tanpa perlu menyimpan nomor WhatsApp lawan bicara kalian terlebih dahulu.
  • Aplikasi ini mampu mengunci aplikasi tanpa aplikasi pihak ketiga lainnya.
  • Aplikasi ini memiliki notifikasi suara pesan WhatsApp.
  • Aplikasi ini bisa diguunakan untuk mendownload atau mengunduh status WhatsApp milik orang lain.
  • Aplikasi ini dapat mengirim file dalam beragam format, tidak hanya gambar dan video saja.
  • Kalian dapat membalas pesan secara langsung, dengan setting-an yang detail.
  • Aplikasi ini dapat mengirim video dengan ukuran hingga 50 Mb. Hal tersebut tidak dapat dilakukan pada aplikasi WhatsApp resmi, karena resmi hanya mengizinkan file video hingga 16 MB.
  • Aplikasi ini dapat mengirim gambar hingga 100 gambar sekaligus.
  • Aplikasi ini dapat menyembunyikan status WhatsApp kalian dari orang lain.
  • Aplikasi dapat menonaktifkan fitur status mengetik kalian, status online atau terakhir dilihat serta tanda centang ganda dan centang biru akun kalian
  • Kalian dapat mengatur nama grup hingga 35 karakter.
  • Kalian dapat berkirim pesan kepada lawan bicara kalian dengan menggunakan 100 bahasa yang berbeda.
  • Aplikasi ini dapat menyembunyikan nama akun kalian agar tidak tercantum dalam daftar orang yang telah melihat status teman kalian di WhatsApp. Hal tersebut membuat status yang dibuat teman kalian tidak akan mengetahui apakah kalian telah membaca status tersebut atau belum.

Beberapa fitur dan keunggulan diatas hanyalah fitur dan keunggulan penting dari aplikasi WhatsApp mod ini. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali fitur yang bermanfaat untuk kalian.

Fitur tersebut tidak dapat kalian dapatkan didalam WhatsApp versi resmi. Dan karena aplikasi ini bukan dari developer resmi jadi tidak ada jaminan apakah aplikasi ini aman atau tidak.

Jika kalian tidak menggunakan aplikasi ini dengan bijak, akun WhatsApp kalian bisa diblokir oleh developer WhatsApp versi resmi. Aplikasi ini juga tidak dapat kalian temukan di Play Store maupun App Store. Akan tetapi kalian bisa mendapatkannya melalui file APK. kalian dapat menginstall file tersebut di smartphone kalian.

Cara Instal GBWhatsApp MOD

Untuk menginstall aplikasi ini kalian harus menyetting smartphone kalian terlebih dahulu agar bisa menginstall file .apk dari file. Caranya kalian cukup lakukan, setting, kemudian security, lalu unknown source, terakhir aktifkan.

Dengan mengaktifkan settingan tersebut, kalian bisa mengintall dari sumber aplikasi WhatsApp mod tersebut. Jika sudah didownload, kalian tinggal mengklik file APK aplikasi ini.

Setelah itu, aplikasi ini akan meminta verifikasi nomor hp kalian. Langkah ini sama persis ketika kalian menginstall wahtsapp versi resmi. Setiap orang ingin memiliki banyak fitur di setiap aplikasi yang mereka gunakan.

Hal ini dikarenakan sudah menjadi sifat dasar manusia yang selalu merasa kurang atas apapun yang dimiliki.

WhatsApp versi resmi hanya menawarkan fitur-fitur utama seperti berkirim pesan, menelpon, dan bertukar file satu sama lain. namun, GBWhatsApp mempeluas fitur yang ada pada WhatsApp versi resmi.

Aplikasi ini bahkan menambahkan fitur baru yang akan membuat kalian cukup tertarik ketika menggunakannya untuk pertama kali. Namun, tetap ada resiko dibalik itu semua.

Selain itu dengan kalian mengunduh aplikasi melalui APK, dapat membuat smartphone kalian terkena virus. Hal tersebut dikarenakan aplikasi APK ini masih diragukan kemananannya.

Give a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.