Cara Menonaktifkan Pesan Kelas 0 atau Popup Ads Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan Tri

Cara Menonaktifkan Pesan Kelas 0 – Bagaimana cara menonaktifkan atau menghilangkan pesan kelas 0 di kartu Telkomsel, Indosat, XL, Axis, atau Tri? Bisakan pesan kelas 0 atau popup ads tersebut dinonaktifkan via SIM Toolkit? Temukan semua jawabannya di artikel ini. Silakan gunakan daftar isi di bawah untuk langsung menuju ke topik yang kalian inginkan. Tks.


Bagi kalian pengguna kartu Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan Tri, pesan kelas 0 mungkin akan sangat mengganggu. Sebab, kemunculannya bisa meminimize atau bahkan menutup aplikasi yang sedang aktif.

Ditambah, pesan kelas 0 ini muncul secara random. Seringkali membuat jengkel karena mengakibatkan gameplay Mobile Legends kalian terganggu, misalnya.

Nah, di artikel ini akan kami bahas beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan pesan kelas 0 tersebut. Simak baik-baik.

Tutorial Video

Tutorial video berikut, kami buat untuk memudahkan kalian mengikuti tutorial di artikel ini. Silakan ditonton sambil terus membaca agar informasinya lengkap.

Gawaiso Channel

Cara Menonaktifkan Pesan Kelas 0

Secara garis besar, menonaktifkan pesan kelas 0 ini bisa dilakukan berdasarkan urutan ini: cek SIM Toolkit, temukan menu penonaktif pesan kelas 0, jika tidak ada langsung hubungi admin Twitter dan minta mereka menonaktifkannya dari pusat.

Time needed: 5 minutes.

Berikut adalah langkah-langkah menonaktifkan pesan kelas 0:

  1. Cek SIM Toolkit

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mengecek aplikasi SIM Toolkit yang biasanya sudah ada di HP kalian. Cari menu untuk menonaktifkan pesan tersebut.

  2. Hubungi Admin Twitter

    Jika tidak ada menu untuk menonaktifkannya seperti pada kartu Telkomsel, silakan buka Twitter dan minta admin @telkomsel untuk memproses penonaktifkan pesan kelas 0 dari pusat.

  3. Informasikan Identitas

    Biasanya kalian akan diminta identitas seperti nomor HP dan alamat.

  4. Tunggu Proses

    Setelah informasi identitas kalian dikirimkan, pihak provider akan memproses permintaan kalian. Selesai.


Demikian. Cara tersebut di atas tentu sudah kami coba terlebih dahulu, terutama di kartu Telkomsel. Sekali lagi, untuk provider yang lain, silakan hubungi admin Twitternya untuk informasi lebih lanjut.

Seorang bayi yang dibuatkan website sama bapaknya yang suka ngoprek. Buat aset, katanya. Didukung, ya!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.