Game Hantu Android Terbaik: Seram tapi Ketagihan!

Game Hantu Android – Apa sajakah game hantu yang bisa diinstall di HP Android? Semenyeramkan apa game hantu tersebut? Temukan semua jawabannya di sini. Silakan gunakan daftar isi di bawah untuk langsung menuju ke game yang membuat kalian tertarik. Tks.


Buat kalian yang hobi memicu adrenalin dengan segala sesuatu yang bersifat mistis, pasti sudah tidak asing dengan berbagai tontonan horor. Sebut saja channel Youtubenya Sara Wijayanto yang dengan disiplin menyuguhkan konten-konten misteri di kanalnya.

Menonton adalah kegiatan pasif. Pada satu titik, kalian mungkin akan merasakan jenuh dengan hal itu. Nah, barangkali kalian bisa mengatasi kejenuhan tersebut dengan memainkan game hantu.

Dengan bermain game hantu, kalian seakan-akan melakukan uji nyali sendiri dan melakukan kegiatan semi-aktif. Apa sajakah game hantu terbaik yang ada di Play Store? Ini dia …

Game Hantu Android Terbaik

1. Haunted House Escape 2

Dimulai dengan game bernama Haunted House Escape 2 yang dikembangkan oleh TW Games. Ketika artikel ini terbit, setidaknya game ini sudah diinstall lebih dari 100 ribu kali dengan rating 3.9/5. Not bad, lah.

Rating jelek yang diterima game ini kebanyakan karena player tidak tahu alur cerita. Mungkin kesal? Bisa jadi. Yang jelas, selain menakutkan, game ini juga butuh kecerdasan untuk menyelesaikan misi yang ada.

2. Slendrina The Cellar

Kedua ada Slendrina The Cellar. Game hantu ini mungkin merupakan game hantu terseram yang ada di Play Store. Hal ini bisa dibuktikan dengan jumlah install yang mencapai 10 juta kali dengan rating 4.1/5.

Melihat statistik tersebut saja sudah bisa dipasitkan kalau game hantu ini sangat menarik. Game ini menuntut playernya untuk menemukan 8 buku kuno yang hilang, sambil terus digentayangi oleh hantu slenderman.

3. True Fear: Forsaken Souls Part 2

Ketiga ada True Fear: Forsaken Souls Part 2 yang dikembangkan oleh The Digital Lounge. Ketika artikel ini ditulis, game hantu ini sudah didownload sebanyak 500 ribu kali dengan rating 4.6/5.

Game hantu yang satu ini punya grafik yang mantap. Selain itu True Fear: Forsaken Souls Part 2 merupakan game dengan map openworld. Artinya kalian bebas berjalan-jalan di mana saja, mengeksplore dunia hantu.

4. Antartica 88

Berikutnya ada game Antartica 88 yang dikembangkan oleh Euphoria Horror Games.

Game yang satu ini bertipa arcade. Artinya kalian harus menyelesaikan game ini level demi level, sampai tujuan dari game ini diselesaikan. Meskipun bukan termasuk game hantu–melainkan game monster- Antartica 88 cukup bisa membuat adrenalin kalian terpacu.

Sampai artikel ini diterbitkan, game ini sudah didownload dan diinstall sebanyak 1 juta kali dengan rating 4.5/5.

5. Dead Effect 2

Di nomor lima ada Dead Effect 2 yang dikembangkan oleh App Holdings. Game ini masuk ke kategori action. Lebih tepatnya horror action.

Game yang satu ini mempunyai grafik yang sangat baik. Bahkan bisa dibilang terbaik. Dengan demikian, hampir bisa dipastikan tidak bisa dimainkan di HP kentang.


Demikian. Itulah game hantu atau game horror Android yang bisa coba kalian install untuk memacu adrenalin. Ya … sebagai alternatif bila kalian jenuh dengan konten-konten horror di Youtube. He he.

Seorang bayi yang dibuatkan website sama bapaknya yang suka ngoprek. Buat aset, katanya. Didukung, ya!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.