Daftar BOT Telegram Chat Selain Anonymous

BOT Telegram Chat – Adakah BOT Telegram chat selain Anonymous Chat? Jawabannya: Ada! Sila baca artikel ini atau gunakan daftar isi di bawah untuk langsung ke BOT chat yang ingin kalian coba.


Di Indonesia, BOT Telegram chat yang paling populer adalah Anonymous Chat. Dengan BOT Tersebut, kalian bisa langsung terhubung dengan pengguna Telegram lain tanpa harus saling bertukar nomor terlebih dahulu.

Anonymous Chat termasuk salah satu BOT Telegram yang berguna untuk mengusir kebosanan. Bahkan, beberapa orang malah menemukan jodohnya dari BOT yang satu ini. Oleh karena itu, tidak salah kalau BOT Telegram chat anonymous sangat populer terutama di Indonesia.

Pertanyaannya kemudian adalah, adakah BOT Telegram chat lain selain Anonymous Chat? Jika kalian adalah orang yang bertanya-tanya tentang hal tersebut, maka kami punya jawabannya di sini.

Kita akan bahas dimulai dari Anonymous Chat.

BOT Telegram Chat Anonymous

Di atas sudah kami singgung sedikit bahwa salah satu BOT Telegram chat terpopuler saat ini jatuh ke Anonymous Chat.

Namun terlepas dari kepopulerannya, banyak yang belum benar-benar tahu cara menggunakan BOT Telegram chat yang satu ini. Jika kalian adalah salah satunya, simak caranya di bawah.

Cara Menggunakan BOT Telegram Chat Anonymous

  • Buka aplikasi Telegram. Bebas, ya, mau Telegram mobile, web, ataupun desktop.
  • Cari BOT Anonymous Chat dengan fitur pencarian Telegram. Kalau tidak ingin ribet, cukup klik di sini.
  • Klik tombol start atau mulai untuk menjalankan BOT.
  • Di awal, kalian akan langsung terhubung dengan seseorang secara random. Ketik /stop dulu untuk menghentikan percakapannya.
  • Ketik /settings untuk masuk ke pengaturan BOT. Di sana kalian bisa mengatur gender, umur, dan bahasa. Silakan disesuaikan dengan preferensi masing-masing. Kalau mau ngobrol sama bule, ya otomatis bahasanya diubah jadi bahasa Inggris, dll.
  • Ketik /search untuk mulai menghubungkan kembali dengan pengguna Telegram lain.
  • Ketik /next untuk berganti teman ngobrol.
  • Ketik /stop untuk berhenti ngobrol.
  • Ketik /sharelink untuk mengirim link profil Telegram kalian ke lawan bicara.

Semua perintah-perintah di atas bisa kalian baca dan pelajari dengan mengetik /help di kolom chat BOT tersebut.

Anonymous Chat adalah BOT yang bisa dinikmati dengan gratis. Tapi jika kalian ingin fitur lebih seperti bisa menentukan terhubung dengan gender tertentu, maka kalian bisa berlangganan paket premium di menu /pay.

BOT Telegram Chat Selain Anonymous

Selain Anonymous Chat, ada lho BOT lain yang bisa kalian coba untuk mengusir kebosanan.

Berikut adalah daftar BOT Telegram chat selain Anonymous:

1. Random Chatss Bot

Sesuai dengan namanya, BOT ini juga punya fungsi utama untuk menghubungkan kalian secara random dengan pengguna Telegram lain tanpa harus bertukar nomor kontak terlebih dahulu.

Meskipun sama-sama menjadi anonim, salah satu perbedaan yang dimiliki Random Chatss Bot adalah kalian bisa melihat informasi gender dan usia lawan bicara ketika pertama kali terhubung.

Meskipun, ya … gender dan usia bisa dimanipulasi dengan mudah.

Penasaran dengan BOT Telegram chat yang satu ini? Akses di sini: Random Chatss Bot.

2. Roleplay Bot

Bagi yang belum tahu, istilah roleplay berarti menirukan persona seseorang baik itu artis, idola, atau siapapun. Netizen Indonesia yang aktif bermedsos biasanya sudah paham dengan istilah ini.

Nah, di Telegram terdapat sebuah BOT chat yang bisa kalian pakai untuk menjadi seorang roleplayer dan berbincang-bincang dengan orang lain dengan identitas palsu tersebut.

Akses BOT Telegram chat yang satu ini di Roleplay Bot.

[UPDATE: Bot ini sudah tidak bisa digunakan, malah diarahkan ke Anonymous Chat]

3. Anonymous Talk Bot

BOT Chat Telegram berikutnya hampir sangat mirip dengan Anonymous Chat. Bahkan namanya pun mirip-mirip: Anonymous Talk Bot.

Jika di Anonymous Chat kalian hanya bisa melakukan chating secara random dengan satu orang saja, dengan BOT ini kalian bisa membuat sebuah room di mana dalam room tersebut bisa diisi oleh lebih dari dua orang.

Tidak hanya membuat sebuah room, kalian juga bisa join ke dalam room yang sudah dibuat oleh orang lain dan mulai berbincang-bincang dengan anggotanya secara anonim.

Akses BOT chat yang satu ini di Anonymous Talk Bot.

4. AnonRuBot

AnonRuBot adalah BOT Telegram chat yang mirip dengan Anonymous Chat, tetapi secara khusus hanya untuk pengguna yang bisa berbahasa Rusia.

Ya. Dalam BOT tersebut hanya ada satu bahasa yaitu bahasa Rusia dan tulisannya pun tulisan Rusia.

Jadi, jika kalian tertarik untuk mendapatkan teman ngobrol orang Rusia dan sekitarnya bisa coba pakai BOT chat yang satu ini.

Akses AnonRuBot di sini.

5. Ask That

Berbeda dengan BOT Telegram chat sebelumnya, BOT yang satu ini lebih ke melemparkan pertanyaan secara anonim ke pengguna Telegram lain yang juga menggunakan BOT ini.

Jadi percakapan yang berlangsung tidak terjadi secara realtime seperti chatingan biasa melainkan hanya tanya-jawab pertanyaan saja.

Jika tertarik mencoba, silakan akses BOT-nya di sini: Ask That.


FAQ BOT Telegram Chat

Apa nama BOT chat Telegram yang paling populer?

Nama BOT Chatnya yaitu Anonymous Chat yang bisa menghubungkan kalian dengan pengguna Telegram lain secara anonim, tanpa bertukar kontak terlebih dahulu.

Adakah BOT chat lain selain Anonymous?

Ada Random Chatss Bot, Talk Bot, Roleplay Bot, AnonRuBot, dan Ask That Bot.

Bagaimana cara menggunakan BOT Telegram Anonymous Chat?

Pertama kalian cari dulu BOT-nya dengan fitur pencarian Telegram. Ketik @chatbot atau Anonymous Chat. Jika sudah ketemu, klik start untuk mulai menjalankan BOT.


Akhir Kata

Demikian. Itulah daftar BOT Telegram chat populer yang bisa kalian pakai untuk mengusir penat atau mencari jodoh.

Memang, saat ini belum ada BOT Telegram chat selain Anonymous yang benar-benar bagus dan banyak penggunanya. Namun hal tersebut tidak berarti kalian tidak boleh mengeksplor BOT Telegram chat lain yang tersedia.

Akhir kata, Telegram memang aplikasi pesan instan paket komplit yang menarik. Silakan dimanfaatkan dengan baik. Jika ada pertanyaan, silakan tulis di kolom komentar, ya! Terima kasih.

Seorang bayi yang dibuatkan website sama bapaknya yang suka ngoprek. Buat aset, katanya. Didukung, ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kalau ngga mau ngga apa-apa.
Makasih sudah lihat dulu :)