Review WhatsApp Plus: WhatsApp Mod APK

download whatsapp plus apk featured

Review WhatsApp Plus – WhatsApp sebagai salah satu aplikasi media sosial berkirim pesan ini telah menjadi andalan banyak orang. Aplikasi ini memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.

Kemudahan tersebut seperti berkirim pesan, gambar maupun berkomunikasi. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur canggih yang membuat kalian menjadi lebih mudah dan praktis dalam berkomunikasi.

Meski aplikasi ini telah menawarkan berbagai fitur, namun masih ada beberapa orang yang merasa belum puas dengan apa yang telah diberikan WhatsApp. Fitur-fitur yang dikeluarkan WhatsApp masih dirasa kurang maksimal.

Selain itu, beberapa fitur tersebut juga memiliki batasan tertentu. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh para pengembang pihak ketiga.

Tentang WhatsApp Plus

Sekarang ini banyak WhatsApp dengan versi yang telah dimodifikasi. Versi ini menawarkan lebih banyak fitur dari versi WhatsApp yang resmi. Fitur-fitur tersebut juga menggiurkan, sehingga membuat tak sedikit pengguna beralih ke aplikasi WhatsApp modifikasi ini. Salah satu WhatsApp modifikasi tersebut adalah WhatsApp Plus.

WhatsApp Plus merupakan WhatsApp modifikasi yang banyak tersebar di internet. Aplikasi ini menawarkan banyak kelebihan dari pada WhatsApp versi resmi. Namun, aplikasi ini tidak dapat kalian download dari play store maupun app store. Selain memiliki fitur yang lebih banyak, aplikasi ini juga memiliki banyak kelebihan.

Kelebihan WhatsApp Plus

Berikut kelebihan dari WhatsApp Plus:

1. Kalian dapat mengganti tema

Anda dapat mengganti tema WhatsApp Anda dengan menggunakan aplikasi ini. Berbagai tema yang menarik untuk Anda telah disediakan oleh aplikasi ini. Selain itu, Anda bisa mendapatkan semua tema tersebut secara gratis.

2. Dapat menonaktifkan status online yang ada di profil

Mungkin sebagian dari kalian tidak ingin status online terlihat oleh teman, karena akan menjadi kesalahpahaman jika terdapat pesan dari orang yang belum sempat kalian balas pesannya, tetapi melihat status online kalian. Hal tersebut juga yang membuat aplikasi ini memiliki fitur menyembunyikan status online.

Tapi, sebetulnya ada trik yang bisa kalian coba untuk menghilangkan status online walaupun pakai WhatsApp resmi. Caranya bisa dibaca di sini: cara menghilangkan status online whatsapp.

3. Dapat menonaktifkan status sedang mengetik

Saat kalian sedang mengetik pesan, aplikasi WhatsApp tentu akan menampilkan status bahwa kalian sedang mengetik; baik itu pada pesan pribadi maupun WhatsApp grup. Fitur ini membuat kalian sebagai pengguna menjadi tidak enak karena akan membuat lawan bicara menunggu. WhatsApp Plus memiliki fitur yang dapat mematikan fitur tersebut.

4. Mengirim video lebih dari 30 MB

Pada WhatsApp versi resmi, kalian hanya bisa mengirimkan video berukuran 16 MB. Namun, menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengirimkan video dengan ukuran lebih dari 30 MB.

5. Mengirimkan 90 foto sekaligus

WhatsApp versi resmi membatasi kalian sebagai pengguna, dengan hanya bisa mengirimkan 10 foto dalam satu kali kirim. Hal ini mungkin agar tidak terjadi pesan spam.

Namun, terkadang banyak foto yang harus kalian kirimkan secara bersamaan dan foto tersebut melebihi 10 foto. Hal tersebut membuat aplikasi ini memiliki fitur yang dapat mengirimkan 90 foto sekaligus.

6. Membuat status lebih dari 250 karakter

Pada WhatsApp versi resmi, kalian hanya dapat membuat status tidak lebih dari 139 karakter. Fitur ini mungkin cocok untuk kalian yang suka membuat status WhatsApp yang panjang. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat membuat status WhatsApp dengan 250 karakter.

Kekurangan WhatsApp Plus

Meskipun aplikasi ini memiliki banyak kelebihan, namun aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan yang membuat Anda untuk tidak menginstallnya.

Berikut beberapa kekurangan dari WhatsApp Plus ini:

1. Aplikasi ini tidak ada di Play Store dan App Store

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi ini tidak dapat kalian temukan di Play Store maupun App Store. kalian hanya bisa mendownload aplikasi ini di situs resminya.

2. Berpotensi membahayakan smartphone

Aplikasi ini berisi tautan ke situs web berbahaya yang dapat diakses oleh server pihak ketiga. Menggunakan aplikasi ini dapat menyebabkan kebocoran privasi.

Aplikasi ini dapat menyalin data seperti kontak, nama, media, pesan yang Anda kirimkan dan lain-lain. Tak cuma kebocoran privasi, aplikasi ini juga dapat menginstal adware perangkat Anda.

Give a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.