Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 10x Zoom

spesifikasi dan harga oppo reno 10x zoom featured

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 10x Zoom – Oppo selalu meluncurkan smartphone andalan yang pastinya kami sukai dan tunggu-tunggu. Kali ini vendor smartphone nomor satu di Indonesia ini meluncurkan Oppo Reno 10x zoom varian di pasaran.

Seperti taglinenya Oppo, seri ini masih mengusung kamera phone yang berarti sisi kamera akan ditonjolkan. Kaum penyuka fotografi seperti kami pastinya akan sangat senang sekali mengulik beberapa fitur andalan dari Oppo Reno 10x Zoom.

Harga dan spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom ini bisa kalian pelajari agar semakin yakin untuk membelinya. Inilah fitur spesifikasi dari Oppo Reno 10x Zoom.

spesifikasi dan harga oppo reno 10x zoom

Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom

  • Dimensi: 162×77.2×9.3 mm (6.38×3.04×0.37 in)
  • Berat: 210 gram 
  • Tampilan: Gorilla Glas 6
  • SIM: Hybrid dual SIM
  • Tipe Layar: AMOLED 
  • Ukuran: 6.6 inch 
  • Resolusi: 1080×2340 pixels
  • Proteksi: Coming Gorilla Glas 6
  • OS: Android 9 Pie
  • Chipset : Qualcomm SM8150 Snapdragon 855
  • GPU: Adreno 640 
  • CPU: Octa-core
  • Card slot: microSDXC
  • Memori Internal: 256GB
  • RAM: 8GB
  • Fitur: Dual LED flash dan Panorama
  • Loudspeaker: with Stereo Speakers

Review Oppo 10x Zoom

Hadir untuk melengkapi seri Oppo lainnya, Reno 10x Zoom ini sudah sangat kami nantikan. Smartphone ini menargetkan segmen pasar smartphone high end dengan berbagai spesifikasi yang gahar.

Melihat kelengkapan fitur yang disematkan di Oppo Reno 10x Zoom membuat kalian tidak berpikir dua kali untuk membelinya. Inilah harga dan spesifikasi Oppo 10x Zoom dan reviewnya.

Desain ciamik

Oppo Reno 10x Zoom ini sangat menarik dan futuristik dengan tampilan desain layar penuh dan luas terlihat nyaris tanpa adanya bezel. Hal ini dikarenakan adanya sematan teknologi kamera untuk selfi pop up yang disebut pivot rising camera.

Ini tentu saja membuat tampilan smartphone ini terlihat berbeda. Saat kalian membuka menu dari kamera depan ini, maka kamera akan secara otomatis keluar dan muncul dari bagian atas smartphone ini.

Kamera dari Oppo ini memakai desain pivot rising camera yang mempesona. Tampilan keseluruhan smartphone ini sangat menarik dengan layar AMOLED berukuran 6.6 inch dan juga rasio sebesar 19.5: 9.

Tentu saja ini membuat kalian nyaman saat menggenggam bodi dari smartphone ini. Untuk memproteksi layar dan bodi smartphone ini, tak lupa disematkan Gorilla Glass 6 yang sangat mumpuni untuk menahan goresan.

Dengan tampilan keren dan body yang tangguh, ini akan menjadi smartphone terbaik dari Oppo. Terlebih lagi, berat dari smartphone ini cukup berat sehingga terasa lebih solid dengan bobot 210 gram.

Material metal dan aluminium juga digunakan agar membuat tampilan smartphone ini terlihat sangat mewah. Di bagian atas dari Oppo Reno 10x Zoom ini memiliki kamera pop up dengan pivot rising camera loh. Desain ini cukup berbeda daripada smartphone Oppo lainnya.

Pastinya ini membuat kami tertarik untuk membelinya sebagai kamera selfie terbaik. Kamera dari smartphone ini disematkan pada bagian tengah segitiga dengan kemiringan sebesar 11 derajat.

Angle ini menjadi yang terbaik untuk selfie sehingga terlihat lebih sempurna dan cerah. Di bagian bodi belakang Oppo Reno 10x Zoom ini terdapat tiga kamera utama dengan posisi vertikal yang membuatnya terlihat futuristik.

Lingkaran O-dot dibawah lensa ternyata terdapat logo Oppo dan tulisan Designed by Oppo. Ini membuat tampilan Reno 10x Zoom begitu mewah.

Kamera selfie dan utama yang memukau

Oppo merupakan vendor smartphone yang mengedepankan kamera selfie. Ternyata masuknya Reno 10x Zoom ini mendobrak stigma dari Oppo dengan kamera selfie. Seri ini sepertinya ingin membuktikan bahwa Oppo juga bisa untuk fotografi.

Nah, bagi kalian yang suka fotografi, maka ini menjadi smartphone yang tepat untuk kalian. Di bagian depan, tersemat kamera 16MP dengan bukaan sebesar f/20.

Bagian belakang dari Oppo ini memakai kamera sebesar 48MP dan 13MP telephoto, 8MP dengan wide angle. Hasil jepretan dari kamera Oppo ini sangat luar biasa dan jernih dengan teknologi 10x Zoom sehingga hasilnya tajam dan jauh lebih baik dibandingkan dengan smartphone Oppo atau dari vendor lainnya.

Hasil jepretan selfie dari Oppo ini juga sangat bening yang pastinya akan kalian sukai. Harga dan spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom ini sesuai dengan kualitas dan spesifikasinya.

Performa mumpuni

Tak hanya kameranya saja yang top banget, performa dari Oppo 10x Zoom ini sangat mumpuni. Terlebih lagi ditopang dengan prosesor flagship snapdragon 855 dari Qualcomm.

Tambahan RAM luas sebesar 8GB juga membuat kinerjanya semakin mumpuni. Kalian tak perlu khawatir dengan penyimpanan smartphone ini yang menawarkan penyimpanan seluas 256GB.

Fitur tersebut mampu membuat performanya semakin lancar dan anti lag walaupun banyak perangkat dipakai. Kalian juga bisa memakainya untuk bermain game berkapasitas besar loh.

Baterai besar

Hal lain yang harus kalian ketahui adalah kapasitas baterai yang besar. Kapasitas baterai dari Oppo 10x Zoom ini sebesar 4.065 mAh dengan tambahan flash charging 3.0 sehingga kalian bisa mengisinya hanya dengan waktu satu jam saja.

Tak hanya itu, Oppo ini juga hemat baterai sehingga kalian tak perlu mengisinya berulang kali.

Harga Oppo 10x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom ini ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis. Tetapi–menurut kami- harganya ini sebanding dengan kualitasnya.

  • Harga Oppo Reno 10x Zoom Juni: Rp.7.499.900,-
  • Harga Oppo Reno 10x Zoom terbaru: klik di sini.

Give a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.