Review YOWhatsApp: WhatsApp Mod APK

Review YoWhatsApp – WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting terbaik dengan jumlah pengguna aktif yang cukup banyak. WhatsApp bahkan juga mampu menggeser posisi aplikasi BBM hingga ‘punah’.

WhatsApp hadir dengan fungsi serta memiliki fitur yang beragam dan bermanfaat untuk kalian sebagai pengguna. Fitur tersebut seperti berkirim pesan suara maupun teks, berkirim file, telepon suara dan video.

Namun, nyatanya ada beberapa developer yang menciptakan WhatsApp mod dan menawarkan fitur yang jauh lebih beragam. Salah satunya yaitu YoWhatsApp, aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak kalah dengan aplikasi WhatsApp mod lainnya.

Sebelum kalian mengetahui keunggulan atau kelebihan aplikasi ini, alangkah lebih baik kalian simak beberapa ulasan berikut.

Cara Download YoWhatsApp

Sebelum kalian mengerti lebih jauh lagi mengenai YoWhatsApp, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu cara mendownload aplikasi ini. Sebab aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi yang dapat kalian temukan di Play Store maupun App Store.

Oleh sebab itu, kalian bisa mengunduh dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yang perlu kalian lakukan yaitu mendownload aplikasi ini secara gratis di situs resmi YoWhatsApp. kalian dapat mengunjungi situs resmi tersebut di https://yousefalbasha.co/wa/yowa/
  2. Kemudian lanjutkan dengan memilih menu download. Pada jendela situs tersebut terdapat dua sub menu. Sub menu tersebut yaitu dengan varian emoji dan tanpa warian emoji. Kalian pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan. Kemudian klik download pada sub menu yang telah kalian pilih. Tunggu hingga proses download selesai.
  3. Langkah terakhir hampir sama seperti kalian menginstall aplikasi WhatsApp resmi. Kemudian, aplikasi ini dapat kalian gunakan pada smartphone kalian.

Fitur YoWhatsApp

Setelah kalian mengetahui langkah dalam mendownload aplikasi ini, sekarang saatnya kalian mengetahui fitur dan kelebihan dari aplikasi YoWhatsApp. Berikut fitur dan kelebihan-kelebihannya:

  • Aplikasi ini dapat mengirimkan 100 gambar sekaligus ke teman kontak atau lawan bicara kalian.
  • Aplikasi ini memiliki banyak tema yang menarik. Selain itu kalian bisa mendownload dan menggunakan tema tersebut secara gratis.
  • Aplikasi ini dilengkapi dengan built ini lock screen yang dapat mengunci serta melindungi semua percakapan kalian dengan lawan bicara kalian.
  • Memiliki fitur menonaktifkan panggilan suara, sehingga kalian dapat memblokir panggilan suara dari kontak tertentu tanpa menghilangkan fungsi utama untuk tetap dapat berkirim pesan dengan orang tersebut.
  • Aplikasi ini mendukung fitur perekaman catatan suara hanya dengan satu sentuhan.
  • WhatsApp versi resmi hanya memungkinkan kalian untuk mengatur gambar latar berlakang dari jendela percakapan, tapi dengan menggunakan aplikasi ini, kalian juga dapat mengatur gambar latar belakang beranda kalian.
  • Aplikasi ini menyediakan banyak font atau jenis hurus yang unik dan menarik.
  • Kalian dapat memperbedar gambar profil hanya dengan menekannya dua kali.
  • Aplikasi ini dapat digunakan untuk melihat kontak mana yang sedang online.
  • Aplikasi ini memiliki kustomisasi bar notifikasi.
  • Aplikasi ini dapat berbagi hampir semua jenis file.
  • Ikon panggilan dan gambar profil dapat disembunyikan dari layar percakapan.
  • Aplikasi ini dapat menyalin status orang lain.
  • Aplikasi ini memliki kemampuan untuk menyembunyikan arsip percakapan.
  • Aplikasi ini mampu mengirimkan gambar tanpa mengurangi kualitasnya.
  • Aplikasi ini mampu mengirim video hingga 700 Mb. Hal tersebut tidak dapat dilakukan pada aplikasi WhatsApp resmi, karena resmi hanya mengizinkan file video hingga 16 Mb.

Beberapa fitur dan keunggulan di atas hanyalah fitur dan keunggulan penting dari aplikasi WhatsApp mod ini. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali fitur yang bermanfaat untuk kalian, yang tidak dapat kalian dapatkan di dalam WhatsApp versi resmi.

Dan karena aplikasi ini bukan dari developer resmi, jadi tidak ada jaminan apakah aplikasi ini aman atau tidak. Do with your own risks.

Cara Menghilangkan Centang Dua pada YoWhatsApp

Jika kalian tidak menggunakan aplikasi ini dengan bijak, akun WhatsApp kalian bisa diblokir oleh developer WhatsApp versi resmi. Selain fitur dan keunggulan di atas, aplikasi ini memiliki fitur menghilangkan centang dua. Jika kalian termasuk salah satu orang yang mengutamakan privasi, maka kalian harus menyimak langkah-langkah menghilangkan centang dua ini:

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu membuka chat dari seseorang yang ingin kalian sembunyikan fitur centang duanya.
  2. Setelah itu, lanjutkan dengan menyentuh nama kontaknya untuk membuka settingan yang lebih lanjut lagi.
  3. Kemudian pilih opsi custom privasi, kemudian pilih Hide Second Tick. Setelah itu, tekan OK.

Nanti pada saat orang tersebut mengirimkan chat kepada kalian, maka orang tersebut hanya akan melihat centang satu di pesan yang telah dirimkan kepada kalian.


Demikian ulasan singkat atau review YoWhatsApp, salah satu WhatsApp mod yang ada di belantara internet ini. Melihat dari kelebihan yang ditawarkan di atas (dan juga bayang-bayang blokir oleh pihak WhatsApp resmi), sudah siapkah kalian menginstall aplikasi ini?

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.