Jadwal MPL ID S10 Week 2 Regular Season 19, 20, & 21 Agustus 2022

Jadwal MPL ID S10 Week 2 Regular Season – Setelah pertandingan seru minggu lalu, kini MPL ID S10 regular season memasuki minggu kedua.

Klasemen sementara, posisi pertama diraih oleh RRQ dengan poin +3 karena di week pertama berhasil memenangkan dua match yaitu melawan RBL dan AE.

Di posisi kedua ada AURA dengan poin +2 karena di week pertama berhasil mengalahkan EVOS Legends. Rincian atau detail klasemen bisa dilihat di bawah.

klasemen sementara mpl id s10 week 1

Jadwal MPL ID S10 Week 2

Baiklah, jika kalian penggemar setia Mobile Legends, silakan dicatat jadwal pertandingan MPL ID S10 Week 2 yang akan digelar hari Jum’at 19 Agustus sd. Minggu 21 Agustus 2022.

Berikut adalah detail jadwalnya:

Jadwal MPL ID S10 Jumat 19 Agustus 2022

jadwal mpl id s10 week 2 jumat

Di permulaan week kedua MPL ID S10, kita akan langsung menyaksikan pertandingan sengit antara AURA vs ONIC di match yang pertama, yaitu pukul 15:00 WIB.

Kemudian, match kedua akan dilanjutkan dengan pertemuan antara AE (Alter Ego) melawan RBL (Rebellion) pada jam 17:30 WIB.

Akankah ada kejutan di match ini? Kita nantikan.

Jadwal MPL ID S10 Sabtu 20 Agustus 2022

jadwal mpl id s10 week 2 sabtu

Seperti biasa, di hari sabtu MPL ID selalu melaksanakan 3 match. Dimulai dengan match antara BTR (Bigetron) melawan AURA yang akan dilaksanakan pukul 13:00 WIB.

Di match kedua, akan ada pertempuran antara Geek Fam yang belum mendapatkan kemenangan sama sekali di week pertama, melawan Evos Legends dengan roster baru mereka yang dinaikan dari MDL, yaitu Sutsujin dan DreamS.

Di match terakhir, kita akan disuguhkan pertandingan royal derby antara Onic vs RRQ, yang sekaligus akan mempertemukan Kairi dan Alberttt, dua jungler top tier dunia.

Jadwal MPL ID S10 Minggu 21 Agustus 2022

jadwal mpl id s10 week 2 minggu

Di akhir week 2, MPL ID S10 akan mengehelat pertandingan antara Geek Fam melawan RBL, dua tim yang belum memenangkan satu pertandingan pun di week pertama.

Dilanjutkan dengan match antara BTR melawan RRQ, dua tim perwakilan Indonesia di ajang M2 dua tahun lalu.

Sabda Hanif Ibrahim
Sabda Hanif Ibrahim

Seorang bayi yang dibuatkan website sama bapaknya yang suka ngoprek. Buat aset, katanya. Didukung, ya!

Articles: 250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.